Senin, 09 Mei 2011


Apa Itu Cinta…??

Cinta adalah Perasaan yang di miliki oleh setiap Manusia yang ada di muka bumi…Tanpa cinta Hidup akan terasa hampa, Namun karna cinta Hidup juga akan terasa Menderita.
“Karna Cinta hidup akan terasa Hampa..??” Ya Betul, Karna Cinta hidup akan terasa hampa..Bayangkan saja jika kita hidup di dunia tanpa adanya cinta. akan seperti apa jadinya..
“karna Cinta Hidup juga akan Terasa Menderita…?” Ya mengapa tidak, Tidak sedikit orang Yang patah hati karna cinta, Bunuh diri karna Cinta yang menghianatinya, Kehilangan semangatnya untuk hidup. karna cinta Bisa membuat orang Lupa akan segalanya, dia akan Melakukan apapun demi meraih Apa yang ia cintai. Bagai mana bisa begitu…?? ya kita lihat saja faktanya, orang yang Cinta terhadap sesuatu pasti dia akan berusaha dengan segala cara untuk bisa meraih sesuatu yang ingin ia raih. walawpun ia harus mengorbankan harta, Benda, bahkan nyawanya akan dia pertaruhkan. Mungkin anda pernah juga kan merasakan Cinta yang begitu besar.
“Lalu Bagai mana Supaya kita tidak menderita karna cinta…??” Berusahalah untuk memahami sesuatu yang kita cintai. Jangan terlalu berharap, karna “Panjangnya angan mereka, membuat mereka lupa kan segalanya.” ingat “kita hidup di dunia ini hanya sementara” jangan lah merasa bangga dengan apa yang kita miliki, karna semua itu pasti akan kembali padanya…
Kunci dari semua permasalan Ini Adalah “IKHLAS” jika kita bisa meng ikhlaskan sesuatu, dan ber positif thingking dengan apa yang sudah Di tentukan oleh Nya. Niscaya kita akan selalu merasa Bahagia.
 ”Bagai mana menurut anda….????”

http://icky.blogdetik.com/category/cerita-cinta/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar